RAMBUT NABI SALALLAHU ALAIHI WA SALLAM

Ingin membuat Status mengenai Rambut Rasulullah.
Tapi takut dosa karena tidak mampu menyusun kata yang baik.

Takut salah dan keliru dalam menulis. Sehingga kekeliruan saya mungkin saja dapat dipermaslahkan oleh Rasulullah salallahu alaihi wassalam di hari kiamat.

Karena bawa nama Nabi itu tidak sembarang, tidak tanggung tanggung ancamannya memesan kapling Neraka jika kita sedikit ssja berani berdusta, apalagi bawa nama Nabi buat diperuntukkan menyudutkan manusia lain dan menertawakan manusia l.

Namun yang jelas, jika tampak yang haq maka sampaikan yang haq. Bathil ya bathil disampaikan.

Bahwa, sampe dijaman ini peninggalan fisik Nabi salallahu alaihi wasallam sudah tidak ada tersisa. Baik berupa pakaian, surban, pedang, jejak kaki, sandal nabi, dan yang lainnya termasuk rambut. Kesemuanya tidak ada yang terbukti asli bahwa itu adalah Milik Rasulullah.

Karena sekelas Syaikh Fauzan Ulama besar yang terkenal kedalaman ilmu dan keshalihannya telah mengatakan, dan ingin sekali ditunjukkan bukti otentik dan siapa orang yang sanggup memberikan bukti bahwa itu adalah peninggalan dari Nabi salallahu alaihi wasallam. Maka diminta untuk menunjukkannya.

Namun begitu, jika ada berita masalah peninggalan peninggalan nabi. Maka kita diamkan, dan sibukkan diri dengan peninggalan Nabi yang sudah pasti. Yaitu ajaran ajarannya, melalui Al Quran dan Al Hadits yang shahih.

Yang tidak jelas kasliannya seperti peninggalan fisik nabi dan apapun itu, maka tinggalkan.
Dan kita ambil yang sudah pasti, yang mana di 2 sumber perkara hukum Islam Al Quran Al Hadits sudah sangat jelas dan terang.

Jangan sampai kita mengikuti yang samar samar, dan meninggalkan yang jelas jelas telah haq dengan kebenaran.

Seperti halnya kita bisa khusyuk dengan rambut nabi. Menghayati sampai mennagis sejadinya saking mengakunya cinta kepada Nabi.
Namun malah ironis, dengan kita mengerjakan suatu hal yang haram dan dilarang oleh nabi. Dengan bermusik dan bernyanyi.

Postingan populer dari blog ini

Anfiq unfiq alaik(a)

APAKAH KOTORAN KUCING NAJIS Ustadz Badru Salam

WA'ALAIKUMSALAM ATAUKAH WA'ALAIKUMUSSALAM